Saturday, July 30, 2016

Mini Lyrics - Aplikasi Pemutar dan Pencari Lirik Lagu Otomatis

Mivi Lirik Mini Lyrics - Music Lyrics Software | Jika kalian mencari aplikasi yang membantu kalian untuk karaoke di komputer maupun smartphone, Mini Lyrics adalah pilihan yang tepat. Mini Lyrics merupakan software Lyrics Plug-in untuk iTunes, Winamp, Windows Media Player, VLC, AIMP dan masih banyak lagi. Hal ini sangat mengesankan karena Mini Lyrics dapat  dipakai bersamaan dengan aplikasi pemutar musik yang ada.

Mini Lyrics dapat mencari secara otomatis lirik lagu sehingga kita tidak perlu kerepotan mencari lirik lagu yang hendak kita mainkan di aplikasi pemutar musik. Untuk mencari lirik lagu, dibutuhkan koneksi internet untuk mencocokan judul lagu dan artist yang menyanyikan lagu yang hendak diputar dengan database beberapa situs di internet. Jika lirik lagu tidak ditemukan, kita tinggal memasukkan judul lagu dan artist penyanyi secara manual dan mini lyrics akan menampikan file dengan extensi .lrc.

Mini Lyrics - Aplikasi Pemutar dan Pencari Lirik Lagu Otomatis




Setelah menemukan lyrics musik, lyrics tersebut akan secara otomatis tersimpan di memori komputer/laptop kita sehingga saat kita tidak perlu mencari lirik lagunya untuk yang kedua kalinya. Hal ini akan menghemat pengeluaran kuota internet.

Selain itu aplikasi Mini Lyrics dapat menampilkan Lirik dengan berbagi macam cara dan style. Kalian bisa mensettingnya tampil baris perbaris, bergerak dari atas ke bawah atau dari bawah ke atas,bahkan backgroundnya bisa dibuat transparan sehingga kita bisa melakukan aktifitas yang lainnya disaat lirik lagu terus bergerak mengikuti lagu.

Mini Lyrics juga bisa menjadi editor untuk membuat lirik lagu yang belum ada dan kita bisa mengupload liriknya ke internet untuk dibagikan kepada yang lainnya.

Mini Lyrics tidak hanya mencari lirik lagu indonesia saja, tetapi aplikasi ini juga bisa mencari dan menampilkan lyrics dengan berbagai bahasa seperti inggris, spanyol, bahkan bahasa jepang dan mandarin pun tersedia.

Seiring berjalannya waktu, Mini Lyrics pun dirilis untuk versi android. sehingga tidak perlu harus membuka komputer/pc/laptop. Dengan modal smartphone, kita bisa karaoke kapanpun dan dimanapun tanpa harus pergi ketempat karaoke. Dengan ukuran yang relatif ringan (hanya berkisaran 500KB) sehingga tidak menggunakan banyak memori android kita. Pada dasarnya Mini Lyrics untuk android sama dengan versi PC, yaitu bisa menscanning  dan mencari lirik lagu secara otomatis dengan cepat. Tampilan Mini Lyrics untuk android pun tidak kalah menarik dengan tampilan versi komputernya.

Fitur-Fitur yang diberikan Mini Lyrics

  • Gratis tentunya :D
  • Lirik akan ditampikan secara bergilir sehingga kita bisa mengikuti setiap katanya.
  • Otomatis mencari dan mendownload lirik lagu.
  • Memiliki database lirik yang besar dan selalu di update setiap hari.
  • Interface yang sederhana dan berbagai macam tema.
  • Cross-platform, support Windows, Mac and Android.
  • Support iTunes, windows media player, winamp, AIMP, MediaMonkey, Spootify, VLC, MPC, KMP dan masih banyak lagi.

Cara Penginstalan :

  • Download Mini Lyrics
  • Istall Mini Lyrics
  • Integrasikan Mini Lyrics ke aplikasi pemutar musik
  • Buka aplikasi pemutar musik dan putar lagu yang kalian inginkan
  • Lirik lagu akan tampil secara otomatis
  • Enjoy!!! :D
Perlu kalian ingat, Mini Lyrics hanya akan memutar lirik lagu dengan extensi .lrc karena file jenis ini yang akan membuat lyric music di android dapat mengikuti lagu. Jadi, jika kalian mempunyai lirik lagu tetapi disimpan dalam bentuk .doc, ataupun .txt Lirik kalian menjadi tidak bisa di load dan aplikasi mini lyrics akan gagal menampilkan lirik lagu. Silahkan menikmati waktu anda untuk berkaraoke, Terima Kasih.

Anda sedang berada di halaman Mini Lyrics - Aplikasi Pemutar dan Pencari Lirik Lagu Otomatis dengan url permalink http://mivilirik.blogspot.com/2016/07/mini-lyrics.html. Semoga artikel ini bermanfaat. Apabila ada kesalahan lirik atau kesalahan lainnya, silahakan hubungi admin.
**Disclaimer : Blog Mini Lirik tidak menyediakan link download untuk lagu yang bersangkutan. Blog Mini Lirik hanya menyediakan lirik lagu dunia atau chord gitar jika tersedia, Semua Materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan. Selengkapnya di Dislaimer